• About
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kata Bijak

cara mendapatkan uang dengan short.st

 on Sunday, December 25, 2016  

Tidak jauh bedanya dengan Cara Mencari Uang dengan Adf.lyshort.st ini menurut saya lebih besar bayarannya dibandingkan dengan Adf.ly. Syarat-syarat yang direkomendasikan pun tidak sulit-sulit amat, cukup hanya dengan membuka situs tersebut lalu daftar. Jika anda masih sulit menemukan situsnya silakan klik saja di link short.st ini.

Untuk selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini :


Langkah Pertama

Masuk ke short.st dan perhatikan gambar berikut ini.





 Klik JOIN untuk memulai pendaftar atau registrasi



Langkah Kedua

Isikan email anda kemudian ketikkan email sekali lagi, isikan password, dan password tersebut dicatat supaya jangan lupa, andaikata lupa nanti akan diarahkan untuk mengambil password pengganti di dalam email. Oleh karena itu email yang anda masukkan harus benar-benar orisinil atau tidak palsu. Suatu ketika nanti anda ada masalah dalam penarikan uang hasil jerih payah anda maka email tersebutlah tempat berkomunikasi antara anda dan pihak short.st. Lihat gambar di bawah ini.





Setelah siap mengisi setiap kolom yang dianjurkan, tinggal anda memberi tanda contrengpada kotak kecil di samping tulisan I have read and accept Terms Of use and Privacy Policy.  Tapi artinya jangan tanyakan, jangankan bahasa Inggris, bahasa Indonesia saja saya masih lupa-lupa.


Langkah Ketiga

Setelah selesai langkah kedua, maka anda tinggal buka email anda, karena di dalam email ada konfirmasi bahwa anda betul-betul memiliki email tersebut untuk selanjutnya dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada anda jika anda suatu waktu ada masalah atau berbuat kesalahan. Artinya jika anda berbuat kesalahan, atau tidak patuh terhadap aturan, anda bisa saja dikeluarkan atau di banned akun anda.

Di dalam email tersebut perhatikan inbox nya, atau periksa kotak spam-nya, di salah satu kotak inbox atau spam tersebut biasa ada email dari pihak short.st untuk selanjutnya anda klik link yang ada akan di antar anda ke lembaran login short.st seperti tampak pada gambar berikut.




Pesan di gambar tersebut diperingatkan bahwa sebuah email sudah dikirim ke email anda, anda tinggal lihat di email masuk anda. Selanjutnya anda melakukan klik link untuk diantar ke lembaran short.st untuk pertama sekali.



Gambar ini adalah tampilan dalam email anda, selanjutnya tekan KLIK HERE atau boleh klik link yang berwarna biru di bawahnya.


Langkah Keempat

Setelah tampil di layar Login short.st, dan anda berhasil masuk ke dalam akun anda, maka anda tinggal menggunakannya dan untuk menjala uang sebanyak-banyaknya. Dan sampai di sini anda telah siap mendaftar shortener Short.st dan di bawah ini tampilan anda sudah berada di dalam akun anda.








Bagaimana Cara Menggunakan Short.st


Cara menggunakannya tidak payah kok, yang payah mencari orang untuk di klik link yang sudah kita buat. Artinya jika anda banyak kawan di dunia manya tentu banyak kliknya, atau kalau anda pantai meningkatkan pengunjuk di tempat anda tempatkan link shortening-nya, pasti anda panen dollar setiap bulan. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.


Anda cukup copy link alamat yang ingin anda persingkat, lalu tekan shorten. Lalu perhatikan lagi hasilnya pada gambar di bawah ini.

Anda tinggal copy yang sudah di shorten maka paste-kan kemana yang anda inginkan. Sebagai contoh saya paste-kan di sini ya, http://viid.me/qtb2Qq dan anda boleh mencoba klik untuk melihat hasilnya.




Apa Keuntungan Mendaftar di Short.st?


Kalau itu yang anda tanyakan, tentu jawabannya banyak, ada yang alasan untuk mempersingkat alamat situs dari alamat yang panjang menjadi pendek, ada yang mengatakan untuk menyembunyikan alamat aslinya, dan yang paling bagus alasannya adalah untuk mendulang dollar. Karena setiap orang memasuki situs melalui shortener tersebut akan secara otomatis dihitung oleh mesinnya untuk selanjutnya akan dibayar kepada anda. Kalau ditanya berapa kisarannya? tentu sangat bervariasi sekali. Anda boleh baca Jumlah yang Dibayar oleh Short.st



Baiklah... Inilah sedikit ilmu untuk para pemula seperti saya, kalau pembaca sudah lebih ahli dari saya mohon berikan tambahan, kritikan, atau apa saja, untuk menambah wawasan kita semua. Semoga artikel yang singkat ini memberi manfaat bagi saya dan para pembaca semua.


cara mendapatkan uang dengan short.st 4.5 5 Momo Gakayori [Syauqi] Sunday, December 25, 2016 Tidak jauh bedanya dengan  Cara Mencari Uang dengan Adf.ly ,  short.st  ini menurut saya lebih besar bayarannya dibandingkan dengan Adf.ly...


1 comment:

Popular Posts

J-Theme