• About
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kata Bijak

Kata Kata Bijak Anime Keren

 on Friday, January 6, 2017  





"aku berbeda dari pencuri penakut yg selalu bersembunyi dalam dikegelapan yg hitam... aku tak takut, itulah statment seorang kaito KID" (Kaito Kid_Magic Kaito)

"Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya." (Kayaba Akihiko_Sword Art Online)

Kita tidak mungkin jadi ninja kalau tidak mau berkorban... (Momochi Zabuza - Naruto)

Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain. (Choper - One Piece)

Apa seperti ini yang namanya ninja? Aku tidak mau seperti ini... Sudah kuputuskan! Aku akan menjadi ninja sesuai keinginanku! (Uzumaki Naruto - Naruto)

keadilan itu lebih berkembang ke arah balas dendam. Dan menjadi rantai kebencian. (Pain - Naruto Shippuden)

Mempelajari masa lalu untuk memperkirakan masa depan. Itulah arti penting mengetahui sejarah. (Pain - Naruto Shippuden)

Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat...lebih pantas disebut pengecut. (Ishida - Bleach)

Melindungi sesuatu yang berharga, walaupun harus berkorban nyawa. Kau harus melindunginya dengan tanganmu sendiri! (Kaiza - Naruto)

"yang pertama bergerak akan menang, yang Tetap bertahan akan kehilangan kesempatan" (Oda Nobutaka_Btooom)

Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh... tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan? (Sinichi - Detective Conan)

Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah. Tetapi shinobi yang meninggalkan teman seperjuangannya, lebih rendah dari sampah... (Uchiha Obito - Naruto Shippuden)

Tak ada orang yang senang dengan kekalahan. Aku merasa dongkol kalau kalah. Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya! (Amu Hinamori)

Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan... yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya... (Yamato - Naruto Shippuden)

"Apakah Anda memahami rasa sakit sedikit sekarang? Jika Anda tidak berbagi rasa sakit dari seseorang, Anda tidak pernah bisa memahami mereka." (Pain_Naruto Shippuden)

"Seseorang tidak akan berjuan sekeras itu jika dia tidak menyukainya." (Silica_Sword Art Online)

Mencoba untuk menyelamatkan orang yang kau sayangi dapat menimbulkan perang. Selama masih ada cinta, akan terus ada kebencian, dan ninja akan digunakan oleh kebencian itu.. (Minato - Naruto)

"tidak peduli berapa besar uang yg dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali" (Nami_One piece)

Aku punya janji dengan seorang teman. Aku harus memenuhi janji itu. Jika tidak, aku tidak bisa menyebut diriku seorang pria. (Brook - One Piece)

"Dibalik harapan, selalu ada keputus asa-an" (Blood Leopard_Accel World)

"Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan. Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain. (Takagi - Detective Conan)"

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu. Tapi di mana kamu bisa menerapkannya. (Ai Haibara - Detective Conan)

Menjadi terbuang selalu membuat seseorang bertambah kuat. ..Tapi kemudian mereka tidak bermaksud untuk mengejar kebahagiaan. (Tsunade - Naruto Shippuden)

Meskipun aku dipukul dengan botol sake, atau dipermainkan oleh kalian, itu bukan masalah. Tapi, apapun alasannya, aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku! (Shanks - One Piece)

Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu. Dan merayakannya bersama-sama (Ueki - The Law of Ueki)

Harapan adalah pengalihan perhatian untuk peduli. Berhenti menharapkannya kembali.. sekarang kita berfokus pada apa yang akan kita hadapi untuk mendapatkannya kembali. Yaitu melalui jalur ini! (Aang - Avatar the Legend of Aang)

“Kalau kau ingin managis karena gagal ,beralatihlah lebih keras lagi, sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal,” (megumi takani – samurai x)

Apapun yang dikatakan orang, ini bukanlah dunia mereka. ini dunia yang harus kamu jalani sendiri. (han bi kwang - Ruler of the land)

"Bekerja sama dan saling mempercayakan pada rekan adalah hal yg terpenting. Namun apapun yg terjadi, kau tetaplah jalani tugasmu sendiri." (Kirigakure Shura_Ao no Exorcist)

Walaupun air matamu kering dan memikul sayap berlumuran darah... Kamu tak perlu terbang di langit yang tidak bisa kamu terbangi. (Akira - Air Gear)

"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang." (Misa Amane_Death Note)

Orang tua haruslah selalu percaya pada anak-anak mereka. (Minato - Naruto Shippuden)

"jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya." (Kent_Amnesia)

"Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yang takut kehilanganmu. Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian." (Uzumaki Naruto_Naruto Shippuden)

Orang lemah sepertimu kerjanya hanya menangis saja... Sampai kapan kau terus seperti itu? Dasar cengeng! (Uzumaki Naruto - Naruto)

Hal yang kini kita rasa menyenangkan hanya bisa kita nikmati sepenuhnya saat ini. Karena itu hargailah setiap momen indah dan waktu saat ini. (Athena glory - Aria).

“Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!” (QED)

Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri. (Ran Mouri - Detective Conan)

Aku tidak ingin menjadi yang terkuat, aku hanya ingin MENANG” (songoku-dragon ball)

Jika kau menangis hanya karena hal itu, tak ada yang akan berubah. (Uzumaki Naruto - Naruto)

Di saat senang ataupun susah, menangislah dalam hati... (Uchiha Sasuke - Naruto)

Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan... yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya... (Yamato - Naruto Shippuden)

Kemampuan individu memang penting. Tapi yang lebih penting adalah kemampuan kerjasama. (Hatake Kakashi - Naruto)
Kamus Bahasa Banjar


Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu, maka kau tidak akan pernah bisa menyelesaikan apapun. (Otani Atsushi - Lovely Complex)

Semua yang dibayangkan manusia, bisa saja terjadi. (One Piece)

tidak ada satu orangpun yang dilahirkan di dunia ini yang dilahirkan benar benar sendirian (haguar d. sauro ~ one piece )

Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. (Pain - Naruto shippuden)

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga. (Haku - Naruto)

Kalian Mempunyai kata kata bijak tulislah dikomentar ^_^

Kata Kata Bijak Anime Keren 4.5 5 Momo Gakayori [Syauqi] Friday, January 6, 2017 "aku berbeda dari pencuri penakut yg selalu bersembunyi dalam dikegelapan yg hitam... aku tak takut, itulah statment seor...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

J-Theme