• About
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kata Bijak

puisi demi sahabat

 on Friday, January 6, 2017  

Demi Sahabat Aku Rela 
kurelakan lagi 
kulepaskan lagi 
kuberi lagi 
untuk kesekian kalinya 
semua orang yang kucinta lebih memilihmu 
dan kini semua menghilang dariku 

kesalahanku terulang lagi 
kukorbankan perasaanku 
kuikhlaskan semuanya 

kini kubuat sebuah keputusan 
aku rela melepas cintaku lagi 
demi engkau sahabatku
 yang juga mencintai dia 
kuberikan cinta dan perasaanku 
untuk dia yang kini telah jadi milikmu 

ku coba terus bohongi perasaanku... 
ku coba untuk melupakannya, 
ku coba untuk lari dari kenyataan bahwa aku mencintai dia 

bodoh... bodoh... 
sampai kapan aku harus mengalah pada sahabatku? 
tapi aku tak mau sahabatku sakit hati 


aku terlalu sayang denganmu sahabat...

puisi demi sahabat 4.5 5 Momo Gakayori [Syauqi] Friday, January 6, 2017 Demi Sahabat Aku Rela  kurelakan lagi  kulepaskan lagi  kuberi lagi  untuk kesekian kalinya  semua orang yang kucinta lebih memi...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

J-Theme